206 ASN TERIMA SK BUPATI

Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan penyerahan Keputusan Bupati Nias tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil TMT 01 Oktober 2017 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2017, selasa 26 September 2017.

206 Pegawai Negeri Sipil/ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias menerima Surat Keputusan Bupati Nias atas Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2017 di halaman Kantor Bupati Nias yang diserahkan langsung oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Marulam Sianturi menyampaikan bahwa penyerahan SK Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2017 oleh Bupati Nias  kepada PNS adalah untuk memberikan dorongan dan semangat kerja serta penghargaan atas prestasi yang telah diraih dan juga memberikan kesempatan kepada PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten untuk mengembangkan karir yang lebih baik.

“Kenaikan Pangkat merupakan salah satu syarat bagi Pegawai Negeri Sipil dalam rangka pengembangan karir sesuai amanat Peraturan Kepala BKN Nomor 12 Tahun 2002 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil. Kenaikan Pangkat ini hendaknya tidak dianggap sebagai hak PNS, akan tetapi harus dimaknai sebagai wujud peningkatan Sumber Daya Aparatur yang dapat di implementasikan melalui kedisplinan dan Peningkatan Kinerja serta pelayanan kepada Masyarakat” ungkap Bupati Nias.

lebih lanjut, Bupati Nias , sosok Aparatur Pemerintah atau Pegawai Negeri Sipil merupakan unsur utama yang memiliki peran strategis dalam menentukan keberhasilan  penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan, untuk mencapai hal tersebut ASN dituntut untuk memiliki kompetensi yang diimbangi dengan peningkatan pola pikir dan tanggungjawab, membentuk Lingkungan Kerja yang kondusif serta Kreatififitas, Inovasi dan Sinergitas dalam melaksanakan tugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *