PERINGATAN HAORNAS KE-34 TAHUN 2017 KABUPATEN NIAS

Puncak Peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-34 Kabupaten Nias Tahun 2017, melaksanakan Upacara dan Senam bersama di Halaman Kantor Bupati Nias, Jum’at , 29/09/2017.

Pada upacara Peringatan Haornas ke-34 Tahun 2017 Kabupaten Nias, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH bertindak sebagai Pembina Upacara dan IPDA. Narson Waruwu dari Polres Nias bertindak sebagai Komandan Upacara, dan dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP. Erwin Horja H Sinaga, SH, S.IK dan unsur Muspida Kabupaten Nias.

Dalam sambutan Menteri Olahraga Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Wakil Bupati Nias “Olahraga telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari , baik dalam kita melakukan aktifitas fisik, maupun hanya sekedar menonton pertandingan olahraga, olahraga pun menyusup masuk ke seluruh lapisan masyarakat, tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, di desa maupun di kota”.

Sesuai dengan tema Haornas ke-34 Tahun 2017 yakni, “Olah raga menyatukan kita” dalam tema tersebut mengandung makna bahwa “ melalui olahraga tumbuh kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan menyatukan jiwa dan semangat Kebangsaan, Olahraga jauh dari sentimen-sentimen suku, agama, ras maupun golongan.”

Usai Upacara , dilanjutkan dengan senam bersama oleh seluruh personil upacara,  turut serta Wakil Bupati Nias, Kapolres Nias, unsur Muspida dan Sekda Kabupaten Nias beserta jajarannya.@diskominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *