DIRJEN YANKES KEMENKES RI

dr. Bambang Wibowo, SP.OG (K), MARS Dirjen Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI bersama dengan  dr. Tri Hesti Widyastoeti Marwotokosoeko, SP.M Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Ketua ARSADA (Asosiasi Rumah Sakit Daerah ) Dr. R.Heru Ariyadi, MPH  melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Nias.

pada kunjungan tersebut di terima langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias dan Direktur RSUD Gunungsitoli  di Ruang Training Center RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias, selasa 27/02/2018.

pertemuan yang berlangsung di Ruang Training Center RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias, Dirjen Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI menyampaikan apresiasi atas Kinerja Pemerintah Daerah dalam meningkat mutu pelayanan Kesehatan di Kabupaten Nias dan khususnya peningkatan Mutu pelayanan kesehatan di RSUD Gunungsitoli yang mendapatkan Akreditasi Paripurna (Bintang 5) dan menjadi Rumah Sakit Rujukan se-Kepulauan Nias.

” Kemenkes RI, mendukung sepenuhnya upaya-upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dalam memberhasilkan pembangunan kesehatan di Kabupaten Nias, ungkap Bambang.

usai pertemuan, Bambang bersama tim menyempatkan diri untuk meninjau ruangan pelayanan di RSUD dan melanjutkan peninjauan di Puskesmas Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli dan Puskesmas Hiliweto Gido Kabupaten Nias.

pada kunjungan tersebut turut hadir Ketua IDI Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Perwakilan POGI (Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia) dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.@diskominfo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *