Berita Utama

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN RPJMD

Nias, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM atas nama Pemerintah Kabupaten Nias bersama Ketua  DPRD Kabupaten Nias atas nama Lembaga DPRD Kab. Nias, melaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum dan Rencana Program Prioritas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nias Tahun 2016-2021, di ruang Rapat DPRD Kabupaten Nias, Kamis (20/10/2016).

Penandatangan Nota Kesepakatan

Penandatangan Nota Kesepakatan

Bupati Nias dalam sambutannya menyampaikan “pada kesempatan yang berbahagia ini, kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhomat, terlebih kepada Panitia Khusus DPRD kabupaten Nias yang menganalisis dan mengkaji prioritas tujuan , sasaran dan indikasi program prioritas pembangunan daerah dengan mempertimbangkan kondisi daerah, permasalahan pembangunan serta kondisi ruang fiskal keuangan daerah yang sangat terbatas”.

“Hal ini menunjukkan adanya tanggung jawab serta komitmen bersama dalam mewujudkan pembangunan yang lebih berhasil guna dan berdaya guna di Kabupaten Nias yang kita cintai ini” Ujar Bupati Nias.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Penyusun RPJMD Kabupaten Nias yang telah melaksanakan tugasnya dalam menyiapkan Kebijakan Umum dan Indikasi Rencana Program Prioritas RPJMD serta melakukan pembahasan bersama dengan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Nias.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Berita Terpopuler

Total Pengunjung

065596
Hari ini : 70
Kemarin : 112
Bulan ini : 2717
Tahun ini : 20652

Copyright © 2016 By NiasKab

To Top