Berita Daerah

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS DI LINGKUNGAN PEMKAB NIAS

Nias, Bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Nias, Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan pengambilan sumpah/janji bagi PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Selasa (08/11/2016).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang mengambil sumpah/janji para PNS tersebut dalam arahannya mengatakan “pengangkatan sumpah/janji PNS yang dilaksanakan ini merupakan implementasi amanat UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, kegiatan ini dimaknai sebagai upaya pembinaan bagi PNS agar senantiasa memiliki kesetiaan dan kepatuhan terhadap Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah”.

Bupati Nias mengambil Sumpah/Janji PNS lingkup Pemkab

Bupati Nias mengambil Sumpah/Janji

“Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kondisi tersebut, maka setiap PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias wajib diangkat sumpah/janji-nya sebagai bentuk kesanggupan untuk mematuhi dan tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku. Sumpah/janji ini tidak hanya dipertanggung-jawabkan kepada atasan atau institusi pemerintahan saja, namun juga kepada Tuhan Yang Maha Esa” Ungkap Bupati Nias.

Beliau juga mengharapkan agar kegiatan ini dijadikan sebagai momentum reformasi mental birokrasi, sebagai Aparatur Sipil Negara harus mampu melakukan transformasi pola pikir (Mindset) dari birokrasi priayi menjadi birokrasi yang melayani.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya, Bupati Nias berpesan agar segenap jajaran birokrasi di Pemerintah Kabupaten Nias tetap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengayomi, melayani dan mensejahterakan masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Berita Terpopuler

Total Pengunjung

061949
Hari ini : 83
Kemarin : 109
Bulan ini : 3175
Tahun ini : 17005

Copyright © 2016 By NiasKab

To Top