Berita Daerah

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BAPPEDA DAN PM KABUPATEN NIAS

Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa,M. AP memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal (BAPPEDA dan PM) Kabupaten Nias dari pejabat lama, Ir. Agustinus Zega kepada Plt. Kepala Bappeda dan PM Kabupaten Nias Fahela Agus Halim Wijaya Waruwu, dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Kab. Nias, Rabu  (07/12/2016).

Fahela Waruwu sendiri adalah Sekeretaris Bappeda dan PM Kab. Nias, dipercayakan sebagai pelaksana tugas Kepala Bappeda dan PM  Kab. Nias. Hal ini dilaksanakan sehubungan dengan perpindahan tugas Ir. Agustinus Zega dari Pemkab Nias ke Pemko Gunungsitoli.

Kab. Nias

Kepala Bappeda dan PM

Setelah pejabat lama dan baru menyampaikan sambutannya, Sekda Kab. Nias membacakan arahan  dan bimbingan Bupati Nias; “berkembangnya tuntutan masyarakat luas atas kualitas pelayanan publik yang semakin baik dan responsif ditambah dengan adanya tuntutan reformasi, transparansi, akuntabilitas mengharuskan pemerintah daerah untuk lebih tanggap dan menciptakan hal-hal baru dalam merencanakan pembangunan di Kabupaten Nias. Oleh karena itu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal Kabupaten Nias yang merupakan perpanjangan tangan Bupati dalam penyelenggaraan urusan-urusan pemerintahan khususnya di bidang perencanaan, diharapkan mampu melaksanakan perencanaan yang berkualitas dalam pembangunan di Kabupaten Nias”.

“Pelaksanaan serah terima jabatan pada hari ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal Kabupaten Nias yang lama, Ir. Agustinus Zega atas pengabdian, loyalitas serta komitmen atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini. Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai saudara dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru. Hal-hal yang berkenaan dengan kewajiban saudara selaku pejabat lama menyangkut barang inventaris, arsip dan dokumen serta kendaraan dinas kiranya dapat diserahterimakan kepada pejabat baru dengan penuh rasa tanggung jawab. Selanjutnya, kepada Plt. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dan Penanaman Modal  Kabupaten Nias yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan selamat mengemban tanggung jawab, meskipun masih belum ditempatkan secara defenitif namun harapan saya kiranya saudara dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tentunya diharapkan saudara dapat mengoptimalkan kinerja saudara dan kinerja organisasi perangkat daerah yang saudara pimpin dengan senantiasa berpedoman pada Visi Dan Misi Bupati Nias-Wakil Bupati Nias masa jabatan tahun 2016-2021”, tegasnya.

“Akhir kata, saya menghimbau kepada segenap jajaran pemerintah kabupaten nias agar senantiasa memberikan pengabdian terbaik bagi pemerintah kabupaten nias untuk bekerja lebih keras lagi dengan meningkatkan dedikasi, disiplin dan taat aturan”. Sekda mengakhiri.

Pelaksaan acara turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Inspektur Kabupaten Nias, Kepala BKD Kabupaten Nias, para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias serta jajaran Bappeda dan PM Kab. Nias.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Berita Terpopuler

Total Pengunjung

061950
Hari ini : 84
Kemarin : 109
Bulan ini : 3176
Tahun ini : 17006

Copyright © 2016 By NiasKab

To Top