Berita Daerah

WAKIL BUPATI NIAS: MEMBANGUN NIAS DENGAN MENERAPKAN MOTTO “KREAKTIF,INOVATIF,DAN SINERGITAS”

NIAS (niaskab.go.id) CAMAT IDANOGAWO DISERAHTERIMAKAN OLEH WAKIL BUPATI NIAS YANG DIHADIRI OLEH;,SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN NIAS,KAPOLSEK IDANOGAWO,DANRAMIL IDANOGAWO ,PARA STAF AHLI BUPATI NIAS,PARA ASISTEN SEKDA KABUPATEN NIAS,KEPALA PERANGKAT DAERAH LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN NIAS,CAMAT IDANOGAWO (PEJABAT LAMA/BARU), JELLYSMAN BERKAT GEYA,SSTP,M.Si (MANTAN CAMAT IDANOGAWO),FATINASOKHI LAOLI (CAMAT IDANOGAWO YANG BARU) PARA KEPALA BAGIAN LINGKUP SETDA KABUPATEN NIAS,PARA KEPALA DESA SE-KECAMATAN IDANOGAWO ,BAPAK/IBU/SDR TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT ,TOKOH PEMUDA DAN TOKOH ADAT SE-KECAMATAN IDANOGAWO. YANG DILAKSANAKAN DI RUANG RAPAT  KECAMATAN IDANOGAWO, 14 FEBRUARI 2017.

Serahterimakan Jabatan Camat Idanogawo

Wakil Bupati Nias

WAKIL BUPATI NIAS,AROSOKHI WARUWU,SH,MH  DALAM KATA ARAHANNYA MENGATAKAN BAHWA, KEPERCAYAAN YANG DIBERIKAN PIMPINAN, HENDAKNYA DILAKSANAKAN DENGAN PENUH TANGGUNGJAWAB. DAN SEGERA MENYESUAIKAN DIRI DENGAN LINGKUNGAN KERJA YANG BARU. PAHAMI TUGAS POKOK DAN FUNGSI UNTUK PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DAN MEMBANGUN NIAS DENGAN MENERAPKAN MOTTO KERJA “KREATIF, INOVATIF DAN SINERGITAS (KIS), HENDAKNYA  DENGAN MENYESUAIKAN VISI BUPATI NIAS DAN WAKIL BUPATI NIAS MASA JABATAN TAHUN 2016-2021 YAKNI TERWUJUDNYA KABUPATEN NIAS YANG “MAJU, MANDIRI, SEJAHTERA (MMS)”.

WABUP MENYAMPAIKAN ATAS NAMA PEMERINTAH KABUPATEN NIAS, MENGUCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA PEJABAT LAMA SAUDARA JELLYSMAN BERKAT GEYA,SSTP,M.Si ATAS PENGABDIAN, DEDIKASI, LOYALITAS SERTA KOMITMEN PADA PELAKSANAAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SELAMA INI. SEMOGA TUHAN YANG MAHA KUASA SENANTIASA MENYERTAI SAUDARA DALAM MELANJUTKAN PENGABDIAN MESKIPUN TIDAK BERSAMA-SAMA DALAM TUGAS PEMERINTAHAN TETAPI SUMBANGSIH PEMIKIRAN MASIH KITA HARAPKAN DALAM UPAYA MEMBANGUN KABUPATEN NIAS YANG KITA CINTAI INI.

SELANJUTNYA, KEPADA PEJABAT BARU SAUDARA FATINASOKHI LAOLI SAYA UCAPKAN SELAMAT BERTUGAS DAN SELAMAT MENGEMBAN TANGGUNG JAWAB SEBAGAI CAMAT IDANOGAWO, DENGAN HARAPAN KIRANYA SAUDARA DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS PELAYANAN DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB DENGAN PRINSIP “PASTI (PROFESIONAL, AKUNTABEL, SINERGI, TRANSPARAN DAN INOVATIF)’

DITAMBAHKAN AGAR MENGAWAL DAN MENELITI KEMBALI DOKUMEN TERKAIT PERTANGGUNGJAWABAN KEGIATAN SKPD TAHUN 2016; MENGKOORDINASIKAN DAN MENGIKUTI SERTA MEMPELAJARI PROGRAM APBD TAHUN 2017 UNTUK SEGERA DILAKSANAKAN; MERENCANAKAN DAN MENGIKUTI TAHAPAN PERENCANAAN PROGRAM TAHUN 2018, TERMASUK PELAKSANAAN MUSREMBANG KECAMATAN, KONSULTASI PUBLIK FORUM SKPD DAN MUSREMBANG KABUPATEN.

CAMAT LAMA, JELLYSMAN BERKAT GEYA,SSTP,M.Si  MENYAMPAIKAN  KEBERSAMAN,DUKUNGAN,KERJASAMA YANG TELAH BAPAK/IBU BERIKAN KEPADA SAYA SELAMA INI SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH DAN JIKA ADA SALAH DAN SILAF  DIMAAFKAN KEPADA  KAMI.

CAMAT BARU, FATINASOKHI LAOLI MENGHARAPKAN KEPADA SEGENAP JAJARAN PEMERINTAH KECAMATAN IDANOGAWO, PARA KEPALA DESA SE-KECAMATAN IDANOGAWO, SERTA KOMPONEN MASYARAKAT BAIK ITU TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH ADAT DAN TOKOH PEMUDA  AGAR SENANTIASA MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA SAYA DALAM PELAKSANAAN TUGAS-TUGAS PEMERINTAHAN DI KECAMATAN IDANOGAWO YANG KITA CINTAI INI. (Kominfo Kab. Nias)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Berita Terpopuler

Total Pengunjung

061950
Hari ini : 84
Kemarin : 109
Bulan ini : 3176
Tahun ini : 17006

Copyright © 2016 By NiasKab

To Top